Koni DIY siapkan bonus bagi atlet dan pelatih Sea Games

Koni DIY mengapresiasi jerih payah atlit yang telah mengharumkan nama baik Indonesia di ajang SEA Games 2019 di Filipina. Bentuk apresiasi ini ditunjukkan dengan memberikan Tali Asih bagi atlet yang membawa pulang medali serta para pelatih. Dari 15 atlet asal DIY, 4 orang di antaranya berhasil membawa pulang medali emas atas nama Candra Rahmawan dan Gilang Ramadhan dari cabang voli pasir serta Hendra Purnama dari cabang panahan nomor perorangan dan beregu bersama rekannya Arif di Pangestu atas perolehan medali emas tersebut.

Sebelumnya pemerintah Indonesia mengapresiasi perolehan medali emas dengan nilai 500 Juta Rupiah untuk perorangan dan 350 Juta Rupiah untuk beregu sementara koni DIY hingga kini masih menghitung jumlah bonus atau tali asih yang layak diberikan untuk atlet berprestasi tersebut.
Selain kepada atlet peraih emas bonus berupa tali asih juga akan diberikan pada atlet peraih medali perak dan perunggu di antaranya Adi Purnomo Setiawan dari cabor balap sepeda motor trail sedang tim-tim Raya Prima Wisnuwardhana dan Tutik Kusuma Wardhani dari cabor panahan serta cabor selam nomor hoki bawah air Atas nama Maria Kristina Indriani dan Aula ramadhona Afendi dengan pemberian Tali Asih tersebut diharapkan mampu memberikan motivasi bagi atlet yang lain untuk berprestasi di setiap kompetisi – Jogja TV.

Mungkin Anda juga menyukai

Anda punya pendapat untuk artikel ini ? Silakan berkomentar

%d blogger menyukai ini: