Gunung Beluk spot menantang untuk menikmati sunset dan paralayang

Bagi Anda yang sudah jenuh dengan tempat wisata yang itu-itu saja saat berkunjung di kabupaten Gunungkidul Yogyakarta, mungkin bukit yang satu ini bisa jadi salah satu alternatif, yakni taman wisata Gunung Beluk. Di atas bukit yang berada di desa Krambilsawit Saptosari ini selain dapat menikmati puluhan Spot foto dengan properti yang menarik, pengunjung juga bisa menikmati cantiknya Sunset. Banyak pilihan wisata yang ditawarkan di kabupaten Gunungkidul Yogyakarta, selain wisata pantai yang terkenal di Kabupaten terluas di DIY ini, Gunungkidul juga menawarkan aneka pilihan tempat wisata yang tidak kalah menarik salah satunya yang kini tengah naik daun dan banyak dikunjungi adalah wisata Gunung Beluk. Destinasi wisata yang terkenal dengan puluhan Spot instagramable ini terletak di kawasan desa Krambilsawit Kecamatan Saptosari atau berada dalam satu jalur menuju destinasi wisata pantai Ngeden.

Wisata spot Gunung Beluk, Gunungkidul Yogyakarta

Dengan ketinggian yang cukup menantang wisatawan akan dimanjakan dengan puluhan Spot foto dan bisa langsung melihat indahnya pantai Selatan kabupaten Gunungkidul, Jangan khwatir bagi penggemar selfi pengelola telah menyediakan 11 foto untuk berswafoto Ria, mulai dari sepeda Ontel jadul, Spot Paralayang, spot pintu langit dan masih banyak lagi. wisatawan yang datang juga bisa Menikmati keindahan pantai dengan duduk bersantai di gazebo gazebo yang memang sudah disediakan oleh pengelola di tempat ini wisatawan juga bisa menikmati indahnya Sunset yang dipadukan dengan perbukitan Pantai Selatan Gunungkidul tak hanya itu, berbeda dengan wisata lain kawasan ini juga cocok untuk pengambilan foto prewedding bagi Anda yang ingin mengabadikan momen jelang pernikahan wisata Gunung beluk dapat ditempuh dengan kendaraan pribadi dari pusat kota Wonosari sejauh 25 km, karena akses jalan yang belum cukup baik wisatawan disarankan untuk memakai kendaraan roda dua jalan yang terjal tentu akan menjadi tantangan tersendiri namun rasa lelah akan terbayar ketika sudah tiba di lokasi.

Di sini banyak sekali spot foto yang disediakan terdapat 11 tempat yang bisa digunakan untuk selfie salah satunya yang paling digemari di sini adalah paralayang, untuk keunggulan di wisata Gunung Beluk ini dengan spot selfie lainnya disini menawarkan langsung dengan keindahan lautan karena ketinggian di Gunung Beluk ini paling tinggi sendiri jadi lautan akan terlihat sangat indah apalagi ketika sore hari Sunset sangat menakjubkan. Keindahan sekaligus tempat yang menyejukkan ini sangat mendukung untuk menikmati Spot selfie instagramable, dan keindahan Sunset wisatawan hanya dipungut biaya retribusi sebesar Rp10.000 saja sementara untuk mencoba sensasi paralayang wisatawan cukup merogoh kocek sebesar Rp10.000 Bagaimana anda tertarik untuk berkunjung di Gunung Kidul Daerah Istimewa Yogyakarta-aditv

Spot foto Paralayang Gunung Beluk

Mungkin Anda juga menyukai

Anda punya pendapat untuk artikel ini ? Silakan berkomentar

%d blogger menyukai ini: